*Peningkatan SDM dengan pelatihan Public Speaking*

*Peningkatan SDM dengan pelatihan Public Speaking*

Rabu, 16 November 2022.
Dalam pelayanan publik, komunikasi menduduki peranan yang sangat penting dan strategis, karena semua bentuk pelayanan publik memerlukan komunikasi, baik pelayanan dalam bentuk barang maupun pelayanan jasa. Kemampuan menjalin komunikasi yang baik dalam proses pelayanan publik tentu saja akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik itu sendiri.

Karena pentingnya komunikasi dalam pelayanan. Untuk meningkatkan SDM dalam bidang layanan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengadakan pelatihan terkait Service Excellent tentang peningkatan Public Speaking yang dikemas dalam bentuk Focus Group Discusion

Dalam pelatihan Public Speaking ini, di pimpin oleh Sarah Tazkia sebagai Service Quality Monitoring Bank Syariah Indonesia,
Beliau memberikan basic untuk para petugas Front liner yang bertugas secara langsung dalam melayani masyarakat untuk memiliki jiwa melayani
Sebisa mungkin petugas memberikan pelayanan Excellent kepada masyarakat, maksudnya dengan memberikan pelayanan yang sebisa mungkin memberikan palayanan yang melebihi ekspektasi baik masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan pelayanan yang excellent pada masyarakat serta mampu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@eddyhiariej
@diary_kemenkumham
@ganjar_pranowo
#kumhampasti
#imigrasi
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#Ayuspahruddin