*Tingkatkan Inovasi Layanan untuk Memudahkan masyarakat*

Senin, 29 Maret 2021.
Kegiatan Pelatihan Budaya Kerja dan perubahan pola pikir pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang telah dilakukan. tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menambah wawasan pegawai terkait cara merubah budaya kerja dan pola pikir.
Kegiatan ini sangat penting dan menjadi dasar bagi Kanim Semarang dalam proses pembangunan ZI menuju WBBM
Berharap agar seluruh pegawai menerapkan perubahan pola pikir dan budaya kerja ketika menjalankan tusi dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Menjadi Narasumber pelatihan kali ini, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa tengah, Jusman Ali memberikan masukan kepada Kantor Imigrasi Semarang yaitu:
Harus fokus dengan peningkatan kualitas pelayanan publik, maksudnya dalam membuat inovasi harus yang memudahkan masyarakat, ditambah dengan dorongan teknologi informasi mengikuti perkembangan zaman