Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Griya Persada

Sabtu, 26 September 2020. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menyelenggarakan kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang dilaksanakan di Griya Persada Bandungan. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Esti Winahyu Nurhandayani dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Cabang BNI Karangayu, Taufiq Hartono dan Ajib Syaiful Rohman (BNI Pamularsih). Materi yang dibawakan adalah Membangun Budaya Melayani Profesional dan Berintegritas dengan Service Excellence. Narasumber pada kegiatan Sesi II adalah Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, Siti Farida. Materi yang diberikan kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang dalam Sesi II ini adalah Menghadirkan Citra Pelayanan Publik Berkualitas melalui Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi sarana evaluasi terhadap proses Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.