Monitoring, Evaluasi, dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Selamat Sore Sahabat Imigrasi Semarang, Hari ini, Jumat, 25 September 2020, Kantor Imigrasi Semarang menerima kunjungan dari Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Jufri Rahman, Staf Khusus Menpan RB Bidang Penanganan Anti Korupsi, Rakhmad Setyaji, serta Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Zaeroji. Kunjungan ini dalam rangka monitoring, evaluasi, dan penguatan Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Turut hadir dalam giat monitoring ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Priyadi, Para Kepala Divisi, beserta beberapa Kepala UPT Imigrasi di Jawa Tengah. Dalam giat ini, Jufri Rahman meninjau area layanan paspor dan izin tinggal bagi Warga Negara Asing (WNA) dan memberikan saran dan masukan terkait fasilitas yang ada sehingga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi ajang penguatan Pembangunan Zona Integritas, utamanya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik sehingga Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang dapat meraih predikat WBK pada tahun ini.