RDK Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Timpora

Kamis, 18 Juni 2020. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengadakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Timpora (Tim Pengawasan Orang Asing) dalam Era “New Normal” di masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Doni Alfisyahrin, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Herawan Sukoaji, Perwakilan Kesbangpol Kota Semarang, jajaran Divisi Keimigrasian, pejabat struktural, dan anggota Seksi Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Kegiatan ini diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan physical distancing. Doni Alfisyahrin dalam paparannya menjelaskan mengenai rencana kerja pelaksanaan Timpora di masa kenormalan baru nantinya. Dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kabid Inteldakim yang memberikan masukan dan saran dalam pelaksanaan Timpora nantinya dan kegiatan pengawasan orang asing lainnya.

Kegiatan rapat dilanjutkan dengan sesi diskusi dua arah dan ditutup dengan giat foto bersama. Dengan adanya rapat ini, diharapkan pelaksanaan Kegiatan Timpora dapat berjalan di masa New Normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.