Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh TPI Kemenkumham

Selamat siang Sahabat Imigrasi Semarang, pada hari ini Rabu (20/05/2020) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengikuti kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melalui wawancara secara virtual.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 ini, diawali dengan penampilan yel-yel sebagai wujud semangat pembangunan ZI, kemudian dilanjutkan paparan oleh Kepala Kantor, Doni Alfisyahrin terkait profil unit kerja dan inovasi yang sudah dilakukan. Dalam sesi tanya jawab, TPI yang diketuai oleh Ami Amatunnisa menyampaikan beberapa pertanyaan diantaranya berkaitan dengan rencana pembangunan ZI, pengelolaan media sosial, penerapan mutasi internal, serta sejumlah pertanyaan lainnya.

Pada bagian penutup, Kepala Kantor menyampaikan harapannya agar Pembangunan ZI menuju WBK dapat berhasil. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada TPI yang telah memberikan penilaian secara obyektif dan menggelorakan semangat kepada seluruh jajarannya untuk mensukseskan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada tahun ini.