Kunjungan Kerja dan Pengarahan Kakanwil Jawa Tengah dan Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBMM

Selasa, 12 Mei 2020. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Doni Alfisyahrin dan jajaran menyambut kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi beserta Para Kepala Divisi dan jajaran. Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, Siti Farida. Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka memantau dan mengevaluasi fasilitas, alur, dan pelaksanaan pelayanan sebagai wujud Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kakanwil dan Kepala Ombudsman Jateng kepada pegawai yang melaksanakan tugas piket di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan dan social distancing guna pencegahan Virus Covid-19. Dalam arahannya, Kakanwil mengapresiasi fasilitas yang ada dan mengevaluasi alur pelayanan supaya memudahkan masyarakat sebagai pengguna jasa keimigrasian. Beliau juga menekankan agar seluruh UPT se Jawa Tengah menerapkan motto : “ Kami PASTI Melayani, Bersih Tanpa Diskriminasi”

Kemudian dilanjutkan dengan arahan Kepala Ombudsman Jateng yang secara umum mengapresiasi pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. Beliau juga memberikan evaluasi terkait fasilitas dan alur pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.