Kunjungan Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon

Senin, 10 Februari 2020.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Doni Alfisyahrin bersama para Koordinator Tim WBK mengadakan kunjungan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

Kunjungan ini langsung disambut dengan antusias oleh seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon mulai dari penyambutan di depan lobby hingga sambutan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Cirebon di aula.
Pada awal kedatangan tim WBK di aula, disajikan video sekilas pandang mengenai layanan dan inovasi di kantor imigrasi kelas I TPI Cirebon.

Lalu dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Bapak Tito beliau menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada tim yang telah berkunjung untuk melaksanakan studi tiru. Dalam sambutannya beliau menyampaikan inovasi yang ada di kantor dan bagaimana strategi untuk mendapatkan Predikat WBK, seperti halnya yang didapatkan oleh Kanim Cirebon pada Desember 2018 yang saat ini sudah mendapatkan predikat WBBM.

Doni Alfisyahrin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan kedatangan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Cirebon dan beberapa hal terkait rencana kedepan dalam membangun Kantor Imigrasi Semarang.