Kepala Kantor hadiri Grand Launching Mall Pelayanan Publik Kab. Batang

Kamis, 23 Januari 2020. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menghadiri kegiatan Grand Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Batang. Mal Pelayanan Publik yang sudah direncanakan sejak 2018 ini telah resmi diresmikan. Dihadiri oleh KementerianTenaga Tenaga Kerja Aris Wahyudi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Bupati dan Walikota di Pantura, Dirlantas Polda Jawa Tengah dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Kemudian, penyampaian laporan oleh Bupati Batang dan Sambutan oleh Gubernur Jawa Tengah.


Sebelum Menteri Ketenagakerjaan RI dan Menpan RB memberikan sambutan, diadakan penekanan tombol bersama oleh Menpan – RB, Gubernur Jawa Tengah dan Bupati Batang. Dan yang terakhir penandatanganan Prasasti oleh Bupati Batang, Kapolres Batang, dan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Bapak Bupati Kabupaten Batang, Bapak Wihaji memberikan sambutan pada pembukaan acara ini, beliau menyampaikan beberapa hal terkait fasilitas yang disediakan serta harapan untuk memajukan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Batang. “Tujuan dibangunnya MPP ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik secara mudah, cepat, murah dan nyaman khususnya bagi masyarakat Batang dan sekitarnya,” ujar beliau.

Dalam sambutan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Bapak Tjahyo Kumolo menyampaikan tujuan dibangunnya MPP ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik secara mudah, cepat, murah dan nyaman khususnya bagi masyarakat Batang dan sekitarnya.