Bakti Sosial Pemberian Tali Asih kepada Pegawai/ Keluarga memperingati Hari Bhakti Imigrasi 2020

Rabu, 22 Januari 2020.
Kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang, bersama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Rumah Detensi Imigrasi Semarang dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanim Semarang menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan tali asih kepada beberapa pegawai dan keluarga pegawai dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa kepedulian dan tenggang rasa kepada sesama para pegawai. Kegiatan pemberian santunan tali asih ini sendiri dilaksanakan di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. Dalam kegiatan pemberian tali asih ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Tarsono; Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Tengah, Esti Winahyu Nur Handayani; Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang, Doni Alfisyahrin dan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Semarang, Retno Mumpuni.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyatakan bahwa dengan Kegiatan pemberian santunan tali asih ini, diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan menguatkan soliditas pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang. Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang juga menyampaikan doa dan harapan bagi pegawai yang sedang sakit semoga segera diberi kesembuhan oleh Tuhan YME dan dapat menjalankan tugas kembali.