Peresmian Gedung Baru Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

Kamis, 19 Desember 2019. Setelah dilakukan renovasi selama 3 bulan, akhirnya Gedung Baru Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang diresmikan.


Acara peresmian ini, dihadiri oleh Asesor SDM Aparatur Ahli Utama, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah beserta jajaran, Kejaksaan Negeri Semarang, Pengadilan Negeri Semarang, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Filianto Akbar, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pegawai hingga akhirnya pelaksanaan renovasi gedung berjalan dengan lancar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tarsono, berharap dengan selesainya renovasi Gedung Kantor Imigrasi Semarang, diharap dapat meningkatkan kinerja dari hari – hari sebelumnya. Pelayanan Publik adalah hal yang utama, sehingga Pelayanan publik dapat meningkat.

Pemotongan pita dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menjadi tanda bahwa Gedung Baru Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang resmi dibuka.

Acara Dilanjutkan dengan melihat langsung ruangan gedung yang baru mulai dari Pelayanan Customer Service, Ruang pelayanan Paspor WNI, ruang pelayanan WNA, ruang Intelijen dan penindakan, dan ruangan lainnya yang siap digunakan untuk meningkatkan pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.