Apel Penguatan WBK dan Pengukuhan Tim Satgas Pengawas Internal

Semarang, 27 Mei 2019. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Filianto Akbar, pimpin Apel pagi. Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai, bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang telah mengikuti evaluasi komponen Pengungkit Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Hasilnya, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya untuk dilakukan evaluasi oleh Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Untuk itu, diharapkan kepada seluruh pegawai agar senantiasa menjaga komitmen ini untuk bekerja bersama, melakukan koreksi bersama, untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat, dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dalam kesempatan ini pula, dilakukan penyematan Pin Anti Korupsi kepada perwakilan dari Tim Satuan Tugas Pengawas Internal, sebagai wujud keseriusan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang dalam mewujudkan Satuan Kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)