Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 27 Februari 2019 di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah. Acara serah terima jabatan dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Wakil Gubernur Jawa Tengah, forkopimda Jawa Tengah, dan perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang lama yang sebelumnya telah dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Bapak Dewa Putu Gede, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkopimda atas kerja sama yang baik, dan seluruh pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah atas dukungan selama ini.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang baru, Bapak Sutrisman yang menyampaikan bahwa dengan jabatan yang baru ini, Beliau seperti kembali ke kampung halaman, karena asli dari Kota Temanggung, dan sebelumnya pernah bertugas di Kabupaten Cilacap. Beliau berharap agar kinerja yang baik di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang baik, dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus.