Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang Gelar Tasyakuran

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengadakan tasyakuran dalam rangka Hari Bakti Imigrasi Ke 69 tahun 2019, Senin (28/01/2018). Acara tasyakuran dilakukan oleh pegawai beserta masyarakat yang datang ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Bapak Filianto Akbar menyampaikan kepada masyarakat bahwa Segenap Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam tasyakuran ini, diisi dengan Acara Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, dilanjutkan makan bersama dengan masyarakat, dan Masyarakat juga bisa melakukan foto bersama dengan ikon Imigrasi Mido dan Midi.

 

Terdapat Stand “Donasi untuk Sosial” yang menjual berbagai Souvenir berlogo Imigrasi, seperti Kaos, Mug, Payung, dll. Berbagai souvenir tersebut dijual murah kepada masyarakat, dan hasil dari penjualan akan disumbangkan kepada korban bencana alam. Hal ini bertujuan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI ikut mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sosial.

Selain itu, Pegawai yang berada di Bagian Pelayanan juga ikut memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 Tahun ini dengan mengenakan Pakaian Adat. Hal ini sebagai wujud bahwa Imigrasi bisa membaur dan lebih dekat dengan masyarakat.