Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menerima 2 (dua) Penghargaan

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menerima 2 (dua) penghargaan dari Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Senin (28/01/2018). Penghargaan Pertama sebagai Kantor dengan Penyerapan Anggaran Terbaik dan Penghargaan Kedua sebagai Kantor yang melakukan Pencegahan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Non Prosedural.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Bapak Dewa Putu Gede, kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Bapak Filianto Akbar. Dengan didapatkannya 2 (dua) penghargaan tersebut, akan menjadikan modal yang baik di Awal Tahun 2019 ini agar terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat khususnya dalam bidang keimigrasian.

Selain itu, diserahkan pula penghargaan kepada pegawai terbaik dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang kepada Bapak Bimantara Aditya, atas prestasi dan kinerjanya yang baik sebagai Operator Rencana Kerja & Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKAKL).