PERTEMUAN RUTIN DAN SILATURAHMI PAGUYUBAN PENGAYOMAN EKS KARESIDENAN SEMARANG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAKTI IMIGRASI KE-69

Ibu – Ibu Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang yang sekaligus tergabung dalam wadah Paguyuban Pengayoman Eks Karesidenan Semarang dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 69, mengadakan pertemuan rutin dan silahturahmi dengan kegiatan Lomba Fashion Show Batik Nusantara dan Make Up Tutorial yang diadakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. Selasa (22/01/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Ibu Dayu Filianto, menyampaikan sangat berterima kasih kepada Ibu Dewa Putu Gede selaku Penasehat dan Ibu Ramli selaku Pembina Paguyuban Pengayoman, atas kepercayaan yang diberikan kepada Dharma Wanita Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang untuk menjadi tuan rumah dan pengurus baru pada tahun 2019.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Lomba Fashion Show Batik Nusantara dengan peserta sebanyak 13 orang, perwakilan dari :

  1. Lembaga Pemasyarakatan Semarang
  2. Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Semarang
  3. Rumah Detensi Imigrasi ( RUDENIM ) Semarang
  4. Balai Harta Peninggalan ( BHP) Semarang
  5. Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara ( RUPBASAN ) Semarang
  6. Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kendal
  7. Balai Pemasyarakatan ( BAPAS ) Semarang
  8. Lembaga Pemasyarakatan Kendal
  9. Lembaga Pemasyarakatan Pelantungan
  10. Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Permisan Nusakambangan
  11. Lembaga Pemasyarakatan Ambarawa
  12. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang
  13. Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng

Selesai Lomba Fashion Show Batik Nusantara dilanjutkan dengan Make Up Tutorial dari Team Produk Make Over Miss Lia dan Miss Diar dengan model Ibu Dinda Kinsaranate.

 

Kegiatan dilanjutkan pada pukul 16.00 dengan acara Lomba Karaoke Kanim semarang yang diikuti seluruh Kepala Seksi beserta staf dan para pramubakti serta tidak ketinggalan ibui-ibu Dharma Wanita Kanim Kelas I TPI Semarang.