Bakti Sosial di Panti Asuhan Ikhlasul Amal Kota Semarang

Sebagai rangkaian Acara dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 69, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang melaksanakan kegiatan bakti sosial di Yayasan dan Panti Asuhan Ikhlasul Amal, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (21/01/2019). Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang yang diketuai ibu Dayu Filianto serta Ibu Ramli selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang.

Ketua Yayasan Ikhlasul Amal , Mustofa sangat berterima kasih atas kedatangan Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang dan berharap kegiatan bakti sosial dapat memberi dampak positif bagi yayasan Panti Asuhan Ikhlasul Amal, dan masyarakat secara umum. Beliau juga berpesan agar kegiatan bakti sosial tersebut dapat terus ditingkatkan dan dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga jalinan solidaritas serta tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

Kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Bakti sosial di Yayasan dan Panti Asuhan tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 69.