INI PIALAKU

Semarang (25/10) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2016 menyelenggarakan Legal Expo yang secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Bambang Sumardiono dengan ditandai pemukulan gong, di hadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Molyanto, Kepala Divisi Keimigrasian M. Diah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala BNNP Jawa Tengah Tri Agus Heru Prasetyo, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Nommy HT Siahaan, Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Indrawasih,Pejabat Struktural Eselon III dan IV dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan Kepala UPT Se-Kota Semarang.

Dalam memberikan pelayanan yang PASTI Nyata kepada masyarakat dan menunjukkan secara Nyata tentang kinerja kita, Beberapa yang ditampilkan dalam Legal Expo ini antara lain:

  1. Produk-produk Karya Warga Binaan yang dipamerkan tidak sekedar sebagai hasil pembinaan jajaran Kementerian Hukum dan HAM kepada Warga Binaan, tetapi ini adalah sebuah kegiatan pembinaan yang memberikan manfaat dan rasa percaya diri yang tinggi bagi Warga Binaan karena hasil kreasinya mendapatkan apresiasi, tidak hanya sekedar dipamerkan tetapi mempunyai nilai jual yang tinggi.
  2. Pelayanan Informasi baik untuk Pemasyarakatan, Keimigrasian dan Pelayanan Hukum dan HAM, agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan informasi hukum dan HAM.
  3. Informasi dari Instansi Penegak Hukum dan instansi terkait lainnya dalam melaksanakan pelayanan dan penegakan hukum PASTI Nyata.

Kegiatan legal expo ditutup pada tanggal 26/10/2016 pukul 20.00 wib serta diumumkan pemenang legal expo Hukum dan HAM tahun 2016. Juara I diraih Pesrta dari POLDA Jateng Juara II diraih dari BNN Provinsi Jawa Tengah dan Juara III di raih Kantor Imigrasi Kelas I Semarang.

“Mari Bersama Menjadikan Imigrasi Menjadi Lebih Baik”

img_08791_dsc5492img_08531_dsc5553_dsc5551img_08581