URC Si Semar

Yuk Dulur Semua yang pingin Kepoin terkait informasi Keimigrasian selama PPKM bisa banget nih

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@eddyhiariej
@diary_kemenkumham
@ganjar_pranowo
#KumhamPASTI
#imigrasi

AKUN INSTAGRAM TERVERIFIKASI

Terimakasih atas dukungan sobat SI SEMAR, @imigrasi.semarang menjadi akun yang terverifikasi

Dukung kami terus untuk tetap memberikan konten-konten terbaik untuk sobat sekalian

Layani Masyarakat Secara Jelas

*Layani Mayarakat Secara Jelas*

Halo Dulur Si Semar hari ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menyelenggarakan apel sore yang diikuti oleh para pegawai, CPNS, dan PPNPN di halaman kantor.

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Siti Solikhah. Dalam amanatnya Beliau memberikan apresiasi kepada para pegawai dalam mengikuti seluruh kegiatan Kantor Imigrasi Semarang khususnya Apel dengan penuh dengan tanggung jawab. Beliau menambahkan untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan baik di kantor maupun di rumah masing masing, agar tetap dalam kondisi prima

Pada apel kali ini pula, Ketua Pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Semarang, Thomas Aries Munandar mengingatkan kepada sleuruh pegawai untuk tetap melayani masyarakat sesuai dengan SOP yang ada dan dimohon agar dalam memberikan informasi kepada masyarakat dihimbau untuk menjelaskan informasi secara jelas dan pastikan masyarakat paham

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@eddyhiariej
@diary_kemenkumham
#KumhamPASTI
#imigrasi

Selamat Ulang Tahun Dirlantaskim

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Amran Aris,

Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@eddyhiariej
@diary_kemenkumham
#KumhamPASTI
#imigrasi

APAPO Dinonaktifkan Sementara

Hallo Dulur Si Semar informasi bagi yang akan membuat paspor hanya diperuntukan untuk kebutuhan mendesak saja ya Dulur

Aapabila Dulur ada keperluan mendesak silahkan menghubungi di no WA kami 08112785588

*Sebelum datang ke Kantor pastikan berkas persyaratan sudah lengkap sesuai dengan apa yang telah di sampaikan petugas kami melalui WA ya Dulur

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@eddyhiariej
@diary_kemenkumham
#KumhamPASTI
#imigrasi

Kumham Sehat Kumham Produktif

*Kumham Sehat Kumham Produktif*

Hallo Dulur Si Semar Pagi Ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang melaksanakan kegitaan olahraga bersama

Adapun kegiatan olahraga ini mencangkup senam jantung dan juga latihan aerobic,
Senam aerobic apabila dilakukan secara rutin, secara perlahan akan meningkat stamina dan memberikan efek pada tubuh untuk tidak cepat lelah, hal ini sangat diperlukan guna mendukung kinerja insan pengayoman agar semakin produktif dalam berkinerja

Selain senam juga diadakan penyuluhan kesehatan secara online, hal ini dilakukan untuk memberikan informasi yang terpercaya kepada para insan pengayoman yang mengalami beberapa keluhan kesehatan.

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@eddyhiariej
@ganjar_pranowo
@diary_kemenkumham
#KumhamPASTI
#imigrasi

Serba serbi pelayanan paspor

Sahabat Mido yang kemarin nanya soal pelayanan paspor, antrean paspor online, bikin paspor udah bisa apa belum, silakan simak video ini yaa..

Kalo perlu sebarin deh ke temen-temennya biar informasinya ga berhenti di kamu.

#uruspaspormudah

 

 

End User Training (EUT) SAKTI Tahun 2021

mengikuti Pelaksanaan End User Training (EUT) SAKTI Tahun 2021 untuk Kelompok Modul Pelaksanaan dan Kelompok Modul Pelaporan yang diselenggarakan oleh Kantor pelayanan Perbendaharaan Negara Semarang I.

Kegiatan End User Training (EUT) SAKTI secara daring sebagai tahapan persiapan implementasi Aplikasi SAKTI Satuan Kerja secara penuh pada awal tahun 2022

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@yasonna.laoly
@ditjen_imigrasi
@dirjenimigrasi
@kemenkumham_jateng
@saberpungli_ri
@rbkunwas
@andapbudhirevianto
@eddyhiariej
@diary_kemenkumham
#KumhamPASTI
#imigrasi

SI SEMAR LAYAK

Jaman sudah digital gini, imigrasi semarang juga gak kalah dong ya,

Tinggal pencet pencet ajah bisa daftar paspor lewat SI SEMAR LAYAK

NGULIK BARENG SONORA RADIO

Haallo sobat SI SEMAR,
Imigrasi semarang habis ngulik ngulik pelayanan keimigrasian selama masa pandemi khusus nya ppkm bersama SONORA radio nih

Pembahasan tentang inovasi yang dilakukan kantor imigrasi semarang dalam meningkatkan pelayanan yang prima jadi poin utama nya